You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengurus PBSI Jaksel 2024-2028 Resmi Dilantik
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Pengurus PBSI Jaksel Periode 2024-2028 Dilantik

Pengurus Kota Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jakarta Selatan masa bakti 2024-2028 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum Pengurus PBSI DKI Jakarta, Alex Tirta di Ruang Dirgantara Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. 

Merancang program-program sebaik mungkin 

Ketua Sub Kelompok Sosial, Olahraga, Perpustakaan dan Kearsipan, Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Selatan, Zaini Hamdan mengatakan, dengan dilantiknya para pengurus ini, diharapkan PBSI Jakarta Selatan dapat membuat program yang bisa semakin meningkatkan prestasi.

"Pak Wali Kota menitipkan pesan kepada kita semua, khususnya pengurus PBSI Jakarta Selatan agar dapat merancang program-program sebaik mungkin untuk pembinaan atlet," ujarnya, Senin (29/7). 

825 Atlet Berlaga di Kejurkot PBSI Jaktim

Zaini menjelaskan, pengurus PBSI Jakarta Selatan yang baru juga diharapkan dapat membawa dampak positif dan meningkatkan kegemaran olahraga bulu tangkis di semua kalangan masyarakat. 

"Saya ingin dari sejak dini atau usia anak-anak mereka semua terfasilitasi dalam mengembangkan bakat olahraga bulu tangkis. Sehingga, nantinya muncul atlet bulu tangkis di Jakarta Selatan yang dapat membawa harus nama bangsa Indonesia di kancah internasional," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus PBSI Kota Jakarta Selatan, Kurniahu Tjio Kay Kie, menuturkan, pelantikan sebanyak 39 orang pengurus ini merupakan simbol dan lambang untuk menjalankan roda organisasi

"Kepada seluruh pengurus yang baru saya ucapkan terima kasih dan selamat bekerja serta berjuang dalam memajukan perbulutangkisan di Jakarta Selatan" tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati